Obat Sakit Kepala Di Apotik


Obat Sakit Kepala Di ApotikObat sakit kepala di apotik adalah obat yang ada tersedia di apotik terdekat untuk masalah sakit kepala. Biasanya semua obat sakit kepala di apotik berbahan dari bahan kimia dan tentu saja ada efek samping dan jangka panjang sangat tidak baik bagi tubuh anda. Sakit kepala ada banyak sekali penyebabnya di antaranya adaalah karena masuk angin, demam, flu, vertigo, minuman keras dan masih banyak lagi namun yang akan saya tulis kali ini adalah beberapa contoh merek obat yang bisa anda beli di potik untuk masalah sakit kepala anda. Di anataranya adalah sebagai berikut

Obat Sakit Kepala Di Apotik



1. Mertigo


Mertigo ini adalah salah satu jenis obat kimia yang khusus untuk mengatasi sakit kepala karena masalah vertigo. Vertigo adalah sejenis penyakit yang akan membuat anda sakit kepala atau pusing di sertai mual dan bisa sampai muntah. Anda bisa lihat sendiri di artikel yang saya tulis tentang mertigo dan disitu sudah saya berikan penjelasan mulai bahan dan efek samping sampai harganya.

2. Merislon


Merislon dan mertigo tidak jauh beda dengan mertigo adalah untuk sakit vertigo dan terbuat dari bahan betahistine mesilate. Anda kalau konsumsi mertigo atau merislon akan merasakan efek saping dari obat ini dan akibatnya anda akan merasa mual atau mengalami gangguan pencernaan.

3. Stugeron


Obat sakit kepala di apotik yang untuk vertigo berikutnya adalah stugeron. Obat ini bahannya kimia juga yang namanya cinnarizine. Sejenis zat kimia untuk menenangkan syaraf dan sangat buruk untuk jangka panjang. Maaf ini artikel bukan untuk menjelekan produk lain namun sebagai wawasan betapa bahayanya bahan kimia bila terus ada dan bertambah dalam tubuh.

4. Vastigo


Vastigo adalah obat sakit kepala di apotik yang juga untuk vertigo. Tidak jauh beda dengan produk di atas yang mana bahan kimia dan terdapat efek samping yang sama. Banyak yang sudah pakai namun pusing sakit kepala mereka kembali lagi.

5. Unalium


Unalium adalah obat kimia yang akan membuat anda merasakan efek sampai seperti berikut ini

- Sedasi
- Kelelahan
- Mulut kering.
- Sakit perut
- Mual
- Insomnia
 
Efek samping itu karena bahan kimia yang mana zat kimia tidak bisa di cerna tubuh secara sempurna akibatnya terjadi efek samping.

6. Betahistine Mesylate


Betahistine mesylate juga termasuk obat sakit kepala untuk masalah vertigo jadi bagi yang mau coba silahkan ke apotik namun ingat ya efek samping yang akan terjadi pada anda belum lagi efek jangka panjang jika anda terus menkonsumsinya.

7. Bodrex Migra


Terakhir obat yang dulu di iklan tv sering muncul bersama aktor gagah Dedy yusuf. Obat ini mulai banyak di kenal masyarakat dan sampai kini masih beredar di masyarakat namun belum banyak masyarakat awam yang paham akan efek sampingnya. Belum lagi bila di konsumsi terus jangka panjang tidak baik.

Nah itulah sederat obat sakit kepala di apotik yang bisa anda tinggalkan sekarang juga karena obat kimia sebanyak apa pun tidak bisa sembuhkan masalah vertigo anda atau sakit kepala anda secara tuntas. Saran saya buat anda yang sakit kepala coba saja black cummin. Ini produk herbal memang mahal namun kualitas dan harga sesuai dan anda insya Allah akan puas seperti lainnya. Harga 200.000 rupiah namun kalau anda ragu silahkan perhatikan testimoni herbal black cummin di halaman blog ini dan silahkan ambil keputusan.