11 Makanan Alami Bagi Penderita Vertigo

Vertigo Adalah Penyakit Yang Menyiksa


11 Makanan Alami Bagi Penderita VertigoVertigo adalah salah satu jenis nama penyakit yang timbul karena berbagai penyebab. Banyak pasien saya yang sakit vertigo karena maslah mata ada juga masalah telinga dan ada juga yang karena masalah lainnya. Selain itu penderita vertigo akan merasa sangat tersiksa apa bila vertigo sedang kambuh
dan akan merasakan rasa pusing, mual, pandangan berputar dan tentu kehilangan keseimbangan badan saat sedang kambuh.

11 Makanan Untuk Penderita Vertigo


1. Paprika
2. Bayam
3. Ikan Air Tawar
4. Mengkudu
5. Putih Telur
6. Alpukat
7. Buah Citrus
8. Pisang
9. Bawang Putih
10. Selain Kacang
11.  Jahe

Nah bagi anda kalau sudah sering vertigo daftar makanan di atas sangat cocok untuk anda konsumsi. Selain konsumsi makanan yang sehat anda sebaiknya rutin herbal black cummin. Ini adalah herbal yang sangat baik untuk mengatasi vertigo karena mampu membantu menenangkan syaraf serta mengeluarkan seluruh racun dari dalam tubuh manusia.

Bagi anda yang berkenan hadir ditempat terapi saya bisa langsung hubungi saya dulu karena saya juga sering di luar. Anda hubungi saya di 085704284485 dan anda bisa juga memesan herbal black cummin untuk diabetes lewat kami.

Melayani terapi bekam atau hijamah untuk masalah vertigo, diabetes dan lainnya. Datang segera ke dusun tawar desa grogol kecamatan diwek kabupaten jombang jawa timur dan segera hubungi saya hendro sujarwo di 085704284485.