Vertigo Adalah Sakit Kepala


Vertigo Adalah
Vertigo adalah sakit kepala yang akan membuat anda merasakan sensasi berputar atau sensasi melihat benda berputar. Saat anda mengalami vertigo anda akan melihat benda di depan anda berputar atau sebaliknya anda akan merasakan seperti berputar. Dalam kasus vertigo yang sering terjadi adalah seperti demikian. Vertigo bukan seperti sakit kepala
yang di timbulkan oleh masuk angin atau flu namun rasa sakit vertigo akan membuat seseorang seperti merasa gempa bumi atau mabuk. Memang seperti itu saya dulu dan kini saya sudah tidak lagi mengalami yang demikian. Saya merasakan sakit di kelapa karena vertigo sejak saya mengalami kecelakaan. Memang waktu itu kepala saya terbentur aspal namun syukur saya tidak hilang ingatan dan tidak terjadi gegar otak.


Penyebab Vertigo Adalah


Penyebab Vertigo AdalahPenyebab vertigo adalah seperti kerusakan sistem pendengaran atau penglihatan. Bisa juga karena terlalu stres. Penyebab lain adalah terjadi kerusakan viral karena bakteri pada alat pendengaran. Maka tidak heran bila seorang penderita vertigo sering merasakan sakit kepala yang di barengi kehilangan pendengaran. Selain itu penyebab lain dari vertigo adalah seperti migrain, cedera kepala, pendarahan pada otan dan masih banyak lagi. Kalau yang terjadi saya beberapa tahun lalu adalah cedera di kepala karena terasa sakit setelah saya mengalami kecelakaan. Memang susah waktu itu tapi syukur yang nabrak saya mau membiayai pengobatan saya jadi orang tua saya lebih ringan bebannya.

Yang kedua penyebab vertigo adalah migrain yang merupakan sakit kepala yang sering terjadi pada manusia. Akibat dari migrain bisa terjadi gangguan pada mata sehingga akan mempengaruhi penglihatan anda. Keadaan ini bisa berlangsung beberapa menit dan bahkan bisa beberapa jam atau beberapa hari. Memang sangat tersiksa kalau sedang kambuh. Kalau saya dulu bisa beberapa hari kalu tidak segera di beri obat dokter tidak hilang pusingnya dan yang lebih buruk lagi adalah rasa pusing balik lagi setelah reaksi obat habis.

Penyebab ketiga vertigo adalah penyakit meniere. penyakit meniere adalah suatu penyakit yang timbul karena ada peningkatan pada endolimfe yang memiliki hubungan erat dengan endolinfatik. Akibat dari penyakit meniere keadaan penderita vertigo terdapat cairan pada telingan bagian dalam yang sangat mempengaruhi keseimbangan tubuh dan menjadi salah satu penyebab kambuh penyakit ini.


Gejala Penyakit Vertigo Adalah


Gejala Penyakit Vertigo AdalahGejala penyakit vertigo adalah seperti keringat dingin, telinga berdenging atau lain. Beriku akan saya sampaikan beberapa gejala yang paling sering muncul pada penderita vertigo.

- Perasaan berputar atau merasa melihat benda beputar padahal diam
- Sering mual
- Muntah karena mual
- Gerakan mata yang abnormal
- Keringat dingin
- Telinga berdenging
- Merasa sulit berbicara
- Sulit jalan karena pusing dan perasaan berputar
- Terkadang mengalami gangguan penglihatan pada mata

    

Obat Herbal Vertigo Adalah



obat vertigo
Obat vertigo adalah bio nigell. Ini adalah obat yang saya pakai dulu setelah sekian lama merasakan vertigo saya baru mencoba obat ini dan saya langsung merasakan hasilnya. Biasanya pusing karena vertigo yang memicu reaksi berputar kambuh setiap beberapa bulan sekali. Setiap saya pusing saya datang ke dokter medis. Maaf bukan merendahkan dokter medis namun kenyataan yang terjadi pada saya adalah setelah reaksi obat habis rasa pusing datang lagi. Saya berkonsultasi pada banyak dokter dan ahli kesehatan lalu suatu ketika kepala saya kambuh lagi.

Seperti biasa langkah awal dalam mengobati vertigo adalah dengan datang ke dokter minta obat yang biasanya. Namun bisa di bilang saya sudah kebal atau bagaimana saya tidak tahu. Sudah habis obat saya konsumsi pusing tidak berkurang. Setelah saya datang ke salah seorang sales bio nigell saya membeli dan mengkonsumsinya. Syukur dalam beberapa jam reaksi pusing berkurang dan sampai saat ini tidak pernah lagi saya alami pusing karena vertigo. Karena pengalaman ini saya terdorong mempromosikannya di blog saya ini sehingga saya yakin akan lebih banyak orang yang merasakan hasilnya.