Metformin 500 mg hci Tablets Vs Black Cummin

Meformin 500 Mg



Meformin 500 Mg
Metformin 500 mg adalah salah satu jenis obat kimia atau obat generik namun bukan untuk vertigo. Obat metformin di khususkan untuk masalah diabetes melitus tipe 2. Lalu kenapa di blog vertigo ini saya menulis tentang metformin yang di berikan untuk orang sakit diabetes melitus tipe 2. Perlu anda tahu bahwa black cummin
adalah herbal yang bukan hanya untuk vertigo saja namun juga bagus untuk para penderita diabetes melitus baik tipe 1 atau tipe 2. Kami menjual black cummin ini pada banyak pasien dengan berbagai masalah kesehatan seperti diabetes melitus, vertigo dan masih banyak lagi penyakit yang bisa di sembuhkan dengan black cummin.


Manfaat Dan Kegunaan Metformin Dan Black Cummin


Baik metformin atau black cummin memiliki manfaat yang baik untuik penderita diabetes namun perbedaan bahan membuat dua obat ini memiliki perbedaan baik dari segi efek samping maupun cara kerjanya.

Metformin menurunkan kadar gula dalam tubuh dengan cara menjadikan tubuh mudah merespon insulin yang ada dalam tubuh manusia sedang black cummin menurunkan kadar gula dengan cara mengeluarkan zat gula sintetis yang tidak bisa di cerna oleh tubuh melalui buang air kecil atau besar. 


Dosis Minum Metformin 500 mg Dan Black Cummin


Karena perbedaan bahan tentu pemakaian juga berbeda. Metformin 500 mg adalah obat kimia dan harus dengan resep dokter bila tanpa resep dokter bisa kurang dan juga bisa over dosis. Berbeda dengan black cummin yang alami tanpa efek samping semakin banyak semakin bagus untuk tubuh manusia. Tidak ada cerita pasien kami yang over dosis karena minum 10 butir black cummin sekali telan.


Bahan Metformin Dan Bahan Black Cummin


Bahan metformin adalah zat kimia metformin hci yang sangat banyak efek sampingnya dalam tubuh manusia sedangkan black cummin terbuat dari sari pati bunga obat yang di proses dengan teknologi terbaik dan tidak ada efek samping dari black cummin. Berikut akan saya paparkan apa saja efek samping dari metformin.


Efek Samping Metformin 500 MKg hci tablets

Berikut ini adlah efek samping dari metformin 500 mg  dan anda harus tahu ini. 
- Infeksi saluran nafas bagian atas
- Sulit buang air besar

- Sakit maag
- Penurunan kadar vitamin B-12 dalam tubuh
- Rasa lelah
- Nyeri-nyeri otot
- Diare
- Banyak buang gas
- Gula darah rendah (hipoglikemia)

Sangat berbeda dengan black cummin yang mana memiliki salah satu fungsi menormalkan kinerja seluruh organ dalam tubuh seta membersihkan tubuh dari segala racun dan penyakit jadi 100% aman untuk semua usia.


Harga Black Cummin



Metformin 500 mg hci Tablets Vs Black Cummin
Untuk kesembuhan permanen penyakit anda harga 200.000 adalah harga yang sangat murah dan anda tidak perlu takut bila ingin konsumsi jangka panjang. Anda bisa langsung pesan segera di 085704284485.