Betahistine Mesylate Tablet 6 mg Vs Black Cummin Kapsul

Betahistine Mesylate 6 Mg Vs Black Cummin

Betahistine Mesylate Tablet 6 mg Vs Black Cummin Kapsul

Betahistine mesylate 6 mg tablet vs black cummin. Mungkin dari judul artikelnya saja anda sudah penasaran dengan black cummin apa itu namun saya akan sedikit ulangi penjelasan tentang betahistine mesylate tablet 6 mg. Seperti hasil survey yang saya lacak melalu google keyword ternyata banyak sekali penderita vertigo yang memanfaatkan obat ini untuk meringankan gejala sakit vertigo yang s
edang mereka alami namunpernahkan anda berpikir sampai kapan anda akan terus meminum atau mengkonsumsi obat kimia ini dan sampai kapan tubuh anda akan bisa bertahan dengan obat ini. Survey membuktikan bahwa obat betahistine mesylate adalah obat yang berasal dari bahan kimia dan pasti akan menimbulkan efek samping baik efek yang di rasakan langsung atau secara tidak langsung.

Komposisi Betahistine Mesylate Dan Bahan Black Cummin


Seperti yang anda tahu bahan obat betahistine adalah berasal dari zat kimia yang di beri nama betahistine mesylate. Ini adalah bahan yang memiliki sedikit manfaat dan lebih besar bahanya dari pada manfaatnya. Jika anda masih kurang yakin perhatikan screen shot di bawah ini.


Di situ anda bisa lihat sendiri dengan jelas terdapat peringatan dalam penggunaan , catatan perhatian dan juga efek samping. Tentu saja tidak heran kalau bahan kimia pasti akan menimbulkan banyak masalah bagi tubuh kita karena bahan kimia sebenarnya tidak bisa di cerna oleh tubuh secara maksimal bahkan lebih buruk lagi sisa bahan kimia dari obat betahistine mesylate ini akan mengendap di ginjal anda dan akan terjadi masalah pada ginjal anda. Sekarang anda renungkan mana yang lebih anda utamakan hilangnya rasa sakit kepala karena vertigo untuk waktu sesaat atau kesehatan ginjal dan organ tubuh anda lainnya.

Pasti anda akan bilang mau bagaimana lagi saya sudah tidak tahan dengan pusing karena vertigo yang sedang saya rasakan saat ini. Ya saya makluk begitu pula saya dulu juga sperti itu sebelum mengenal black cummin. Black cummin terbuat dari bahan alami di ramu dari biji bunga obat yang tumbuh di dataran afrika di olah dengan teknologi super canggih. Dan untuk testimoni anda bisa lihat sendiri beberapa testimoni yang sudah saya pajang di blog ini.

Dosis Dan Cara Pemakaian Betahistine 


Untuk sekedar meringankan gejala anda hanya perlu 1 sampai 2 tablet setiap harii 3 kali. Coba hitung dan renungkan kalau setahun sudah seberapa rusaknya ginjal anda bila setiap hari konsumsi betahistine. Berbeda dengan black cummin yang salah satu fungsinya adalah untuk detoksifikasi tubuh anda sehingga ginjal anda yang kotor jadi bersih dan fungsi bisa kembali normal.

Peringatan Pada Pengguna


Pada bungkus obat anda sudah melihat tanda k pada obat. Tanda itu adalah peringatan keras agar tidak meminum obat ini tanpa resep dokter. Jadi memang obat betahistine ini adalah obat vertigo resep dokter jadi ya jangan minum sembarangan. Karena bahan kimia sedikit atau banyak dengan atau tanpa resep dokter anda pasti akan merasakan efek samping dari obat ini. Berbeda dengan black cummin dengan atau tanpa resep dokter karena bahan alami sehingga mudah di cerna oleh tubuh dan tidak akan menimbulkan efek samping.


Efek Samping Betahistine Mesylate


Untuk anda yang belum pernah mengkonsumsi betahistine mesylate saya kasih tahu kalau anda minum obat ini maka anda akan merasakan efek samping berupa masalah kulit dan pencernaan serta rasa mual. O ya bagi yang ada masalah lambung atau ibu hamil sebaiknya jauhi obat ini karena resiko bisa lebih besar dari pada manfaatnya.


Harga Betahistine


Harga hanya 10000 rupiah saja namun berapa yang akan anda habiskan untuk menyembuhkan vertigo anda padahal sudah jelas ini hanya untuk meringankan gejala vertigo bukan untuk penyembuhan vertigo. Bila anda habiskan uang 1 juta rupiah saya jamin tidak sembuh karena ini obat hanya bersifat sementara saja begitu efek hilang maka sakit kepala anda akan kembali lagi. Berbeda dengan black cummin harga memang 200.000 namun habis 1 atau 2 botol biasanya sudah sembuh total bahkan ada yang 1 botol sudah sembuh.


Black Cummin


Obat vertigo alami black cummin mulai bahan sampai harga sudah saya jelaskan. Sekarang saya tidak akan bicara panjang lebar lagi anda langsung bisa lihat buktinya di bawah ini dan kami tidak berikan janji namun bukti. Anda minat pesan hubungi langsung saya di 085704284485 atau bisa lewat wa di nomer itu juga.

Masih banyak sekali testimoni yang belum saya pajang di blog ini namun beberapa testimoni di atas semoga bisa membuat anda berpikir kalau herbal black cummin memang sangat baik dan ampuh untuk masalah vert