Vastigo Tidak Sembuhkan Vertigo Pindah Ke Black Cummin Sembuh

Vastigo Obat Apa ? Ini kan Cuma Obat Bius

Vastigo Tidak Sembuhkan Vertigo Pindah Ke Black Cummin Sembuh
Vastigo adalah salah satu obat kimia untuk vertigo namun tidak bisa mengobati secara tuntas dan hanya bersifat sementara saja. Banyak sekali orang awam yang tidak memahami hal ini sehingga banyak sekali orang yang tanpa mau tahu efek samping dari vastigo baik jangka panjang maupun jangka pendek. Bukan hanya itu saja bahka banyak sekali orang yang kecanduan obat kimia yang hanya bersifat bius saja. Berikut ini saya akan ceritakan beberapa pengalaman pasien vertigo saya yang dulu pernah tangani.

Salah satu pasien saya yang dulu pernah memakai obat kimia adalah ibu dari ibu oktavia yang berasal dari jakarta. Beliau memiliki seorang ibu yang sudah lama mencari jalan penyembuhan vertigo baik dari jalan medis maupun herbal. Ibu yang sedang memasuki usia senja ini telah beberapa bulan merasakan pusing pada kepalanya yang mana kata dokter adalah vertigo. Sudah mencoba beberapa merek obat vertigo kimia seperti vastigo atau merek lainnya.

Suatu hari Bu Oktavia sebagai anak merasa kasihan dan mencoba browsing di internet dengan harapan bisa menemukan obat vertigo yang cocok untuk sang ibu. Singkat cerita beliau menemukan blog saya dan segera menghubungi nomer saya yang saya tuliskan di artikel maupun halaman blog saya. Setelah konsultasi dan berbincang beberapa waktu alhamdulillah atas izin Allah swt beliau pesan black cummin satu botol. Setelah barang sampai beliau tidak kunjung memberitahu bagaimana perubahan yang terjadi pada ibunya yang sedang dalam masa penyembuhan vertigo.

Beberapa minggu kemudia saya hubungi beliau lewat wa lewat sebuat salam singkat cathing ibu saya pun tahu bahwa ibunya telah sembuh dan sekarang bisa beraktivitas seperti biasa. Anda juga bisa melihat dan memperhatikan pembicaraan saya lewat pesan wa pada screen shot di atas. Anda juga melihat bukti lain pada gambar screen shot di bawah ini.

testimoni black cummintestimoni black cummin