Stugeron Obat Untuk Vertigo (Tablet Cinnarizine 25 mg)

Stugeron Obat Untuk Vertigo


Stugeron obat untuk vertigo - Banyak sekali jenis atau macam-macam merek obat vertigo di apotik termasuk salah satunya stegeron tablet cinnarizine 25mg. Belakangan ini saya sudah menulis banyak artikel tentang obat kimia baik manfaat dan kerugian atau mudharat yang akan terjadi pada pemakai seperti obat mertigo, merislon obat apa, obat frego . Hal ini sampaikan dengan tujuan supaya masyarakat tahu dan paham betapa bahayanya jika vertigo tidak di obati dengan obat yang tepat akibatnya obat menjadi makanan sehari-hari para penderita penyakit. Hal ini terjadi karena obat yang beredar hanya bersifat mengurangi gejala yang terjadi pada tubuh seseorang dan tidak sampai menyembuhkan sakit sampai ke sumber penyakit.

Stugeron Obat Apa


 Stugeron obat apa? Ini adalah salah satu merek obat vertigo generik yang beredar di apotik dan bisa di bilang murah. Namun banyak orang tidak mau tahu tentang bahaya mengkonsumsi obat kimia jangka panjang.

Stugeron Tablet

Stu]geron obat untuk vertigo memiliki kemasan tablet. Stugeron tablet biasa beredar di apotik daerah desa atau kota. Namun walau obat ini tidak di iklankan di tv namun memiliki peminat yang banyak juga. Ada  yang menyebutnya stugeron cinnarizine karena terbuat dari bahan yang di sebut cinnarizine.

Stugeron Cinnarizine 25mg


Berat setiap tablet obat ini adalah 25 mg jadi banyak orang kalau tanya ke toko dengan pertanyaan apa ada obat stugeron cinnarizine 25mg.  

Dosis Stugeron

Untuk gangguan penyakit sirkulasi perifer : sehari 3 x 2 tablet. Untuk masalah serebral bisa 3 x 1.

Tanda K Pada Stugeron Tablet


Pada kemasan obat stugeron seperti yang anda lihat pada kemasan ada tanda k besar dengan lingkaran merah. Ini artinya obat ini keras dan tidak boleh di makan dengan tanpa resep dokter. Bisa berakibat over dosis. Tahukah anda apa bahayanya bila konsumsi obat ini.

Efek Samping

Jarang somnolen, gangguan GI. Muncul atau bertambahnya gejala ekstrapiramidal (penggunaan jangka panjang pada usia lanjut). 

Stugeron Vs Black Cummin


Apa perbedaan stugeron dengan black cummin yang saya jual. Baiklah semoga anda mau merenungkannya.
nya.
1. Black cummin herbal stugeron kimia.
2. Black cummin tidak ada efek samping sedang stugeron banyak efek sampingnya.
3. Black cummin menyembuhkan ke sumber penyakit dan stugeron hanya mengurangi gejala.
4. Black cummin mahal 200.000 isi 80 butir sedang stugeron hanya 35000 per tablet.
5. Black cummin baik untuk jangka panjang sedang stugeron sangat buruk untuk jangka panjang

Jika anda sudah baca tulisan di atas apa masih tertarik dengan stugeron atau mau pesan black cummin di 085704284485.



TestimoniTestimoni Black Cummin