Kepala Terasa Berputar Atau Pusing Berputar-Putar

Kepala Terasa Berputar


Kepala Terasa BerputarKepala terasa berputar memang tidak enak sekali. Pasti anda pernah mengalaminya dan saya juga pernah. Namun perlu anda tahu apa penyebabnya sehingga nanti anda tidak salah langkah dalam menanganinya, Misalnya anda merasakan pusing di kepala anda dengan pusing yang di sebabpkan oleh alkohol lalu anda mengira itu masuk angin selanjutnya anda suruh orang untuk mengeroki punggung anda sampai merah lalu minum obat tolak angin atau lainnya maka bisa di pastikan pusing tidak akan hilang sampai efek alkohol itu hilang.

Hal ini juga pernah terjadi pada saya. Saat itu kepala terasa berputar-putar dan pandangan jadi berputar juga. Rasanya saya seperti mengalami gempa bumi. Wah saat itu ibu saya langsung ambil uang koin dan balsem untuk mengeroki punggung saya. Saya bilang ini bukan masuk angin tapi ini masalah syaraf di kepala saya karena akibat kecelakaan saya dulu sekarang pusingnya kambuh. Ibu saya tidak percaya dengan terpaksa saya nurut saja sambil menggeruti walau di keroki sampai merah maka akan tetap pusing karena ini bukan masuk angin bu.

Setelah merata punggung merah ibhu bilang nah ini masuk angin betul buktinya merah tapi saya bilang iya kepala terasa berputar ini apa masih bilang masuk angin. Kepala terasa berputar sampai malam harinya saya minta di antar ke seorang dokter. Di sana saya di beri resep oleh dokter dan saya minum obat vertigo resep dokter. Setelah itu pusing yang terasa berputar di kepala saya mulai berkurang sampai akhirnya hilang. Sejak saat itu kalau saya sakit kepala berputar maka saya berangkat ke dokter lagi untuk minta obat vertigo di apotik yang dari resep dokter saya. Ada banyak macam yang di berikan dokter saya lupa apa saja namun mungkin di antara ada yang bernama obat mertigo , obat merislon .

Komplikasi vertigo yang terasa pada saya saat itu hanya masalah kepala terasa berputar terkadang pandangan saya berputar dan ini terjadi sejak saya kelas 1 smk sampai saya lulus juga masih sering terjadi. Setelah konsumsi obat vertigo dari resep dokter kepala terasa sehat namun hanya beberapa bulan saja balik pusing lagi, Sampai akhirnya saya rutin mengkonsumsi black cummin. Saya mengenal black cummin sudah sejak tahun 2009 namun mulai rutin saya konsumsi tahun 2013. Wah maklum saat itu saya bukan orang yang banyak duwitnya jadi agak berat beli barang nilanya segitu maklum saya ini orang susah tapi sekarang sudah jadi bos ( bekas orang susah ).

Ibu saya bilang kalau kepala terasa berputar beli saja black cummin jangan sayang sama uang demi kesehatan. Akhirnya saya putuskan konsumsi black cummin rutin dan akhirnya pusing saya benar-benar kabur atau hilang. Kata dokter herbal nya pusing kepala terasa berputar itu karena masalh syaraf jadi kalau hanya obat pusing biasa tidak bisa sembuh seratus persen. Perlu herbal yang bisa menenangkan syaraf sehingga kembali normal lagi.