Terapi Untuk Penderita Vertigo

Terapi Untuk Penderita VertigoTerapi untuk penderita vertigo dengan herbal. Vertigo adalah masalah sakit yang membuat seseorang merasakan pusing seperti ada perasaan berputar baik dari luar atau dalam sehingga seseorang akan merasa sangat berat. Putaran ini menimbulkan berbagai kmplikasi vertig seperti mual, hilang nafsu makan dan sebagainya. Nah dari berbagai pengalaman saya selama saya terkena vertigo akan saya ceritakan pada anda beberapa terapi untuk penderita vertigo yang pernah saya jalani dan semoga pengalaman saya membuka hati anda untuk mau berbagi dan menyebarkan informasi ini kepada siapa saja.

3 Terapi Vertigo 


Ada beberapa jenis mdel terapi yang pernah saya jalani namun saya akan ceritakan semua mulai yang gagal sampai yang berhasil. Dari sini saya ingin bercerita banyak pengalaman saya semoga apa yang akan saya tulis ini bermanfaat. Terapi untuk penderita vertigo pertama adalah sebagi berikut.

1. Pijat listrik

Pernah suatu ketikan saya sedang berkerja keras namun karena terlalu berlebihan saya merasa sangat pusing. Saya masih ingat kalau saya sedang merasakan vertigo lama saya. Akhirnya saya libur beberapa hari dan mencari tempat terapi di beberapa daerah. Aya putus mencoba terapi untuk penderita vertigo dengan jalan listrik. Waktu itu terapi listrik sedang ramai jadi saya sedikit tertarik mencoba. Setelah saya coba ada banyak perubahan namun pusing saya masih sering terasa. Setelah itu saya putuskan datang ke dokter medis.

2. Obat Vertigo Resep Dokter

Saya bercerita semua yang saya alami dan kata dkter suruh istirahat. Setelah  minum obat vertigo resep dokter saya merasa pusing sedikit berkurang. Setelah itu baru saya mulai kerja. Namun setelah berjalan beberapa bulan vertig saya kambuh dan datang ke dkter lain dan minta resep dengan resep yang berbeda. Setelah itu sembuh dan kambuh lagi sampai akhirnya bat dokter tidak lagi mempam pada saya.

3. Herbal Black Cummin

Setelah saya mencari informasi saya daatkan kabar ada informasi herbal black cummin dan saya akhirnya mencoba. Baru beberapa butir sudah terasa khasiatnya. Akhirnya saya putuskan rutin konsumsi herbal ini. Selain untuk vertigo juga untuk vitalitas dan stamina malam makanya saya semangan untuk mengkonsumsinya. Setelah sekian lama saya sampai saat ini tidak ada lagi cerita pandangan berputar pening dan sebagainya. Nah anda bisa buktikan langsung dengan hubungi saya di 085704284485.