Penyebab Penyakit Vertigo Dan Cara Mencegah

Penyebab Penyakit Vertigo
Penyebab penyakit vertigo itu apa ya ??? Banyak orang yang mengeluh dengan rasa pusing di kepala mereka sehingga banyak juga yang bertanya apa itu dan kenapa bisa terjadi begitu. Rasa pusing bisa terjadi karena banyak hal misalnya kanker otak, demam atau masuk angin dan bisa juga karena adanya masalah di kepala mereka misalnya bagian syaraf telinga dan juga mata. Kalau pusing karena masuk angin pasti semua sudah paham bagaimana rasanya dan kalau pusing karena syaraf mungkin anda baru dengar. Di sini saya akan jelaskan pada anda masalah pusing karena vertigo namun sebelumnya saya akan berikan pada anda  beberapa pertanyaan khusus dan bila anda menjawabnya ya di antara salah satunya maka saya bisa pastikan kalau anda mengalami vertigo. Berikut ini pertanyaan saya.

1. Apa anda merasa pandangan anda berputar ?
2. Apa anda merasa ada sesuatu yang berputar dalam kepala anda ?
3. Apa anda merasa segala sesuatu di sekitar anda bergouang atau berputar ?

Bila anda menjawab ya maka bisa jadi kemungkinan anda mengalami vertigo. Vertigo itu apa ? Vertigo adalah keadaan pusing yang terjadi akibat masalah syaraf pada kepala manusia pada bagian otak, telinga dan bisa juga mata. Nah mungkin sekarang timbul dalam pikiran anda penyebab penyakit vertigo itu apa saja. Yang jelas ada banyak faktor yang bisa membuat seserang merasakan pusing karena vertigo dan berikut ini akan saya jelaskan pada anda semua.

Penyebab penyakit vertigo bisa terjadi akibat dari dalam dan bisa juga akibat dari luar. Berikut ini akan saya bagi apa saja yang dari dalam dan mana saja yang dari luar. Dari penjelasan saya semoga anda mendapatkan manfaatnya.

Penyebab Penyakit Vertigo Penyebab Penyakit Vertigo Dari Dalam



- Masalah syaraf mata
- Gangguan pada syaraf telinga
- Masalah karena infeksi
- Salah posisi tidur
- Penyakit sistem syaraf pusat

Penyebab Penyakit Vertigo Dari Luar


- Minuman keras atau alkohol
- Obat kimia yang berlebih
- Benturan keras
- Terlalu sering lihat tv
- Cahaya yang berlebih

Dari banyak penyebab penyakit vertigo di atas kalau saya dulu penyebabnya adalah benturan keras antar kepala saya dengan aspal. Kejadian ini terjadi sudah lama dan sudah saya tulis di beberapa artikel lainnya. Kalau saya punya teman jamaah di mengalami masalah verigo karena kurang tidur. Banyak hal bisa menjadi pemicu dan yang harus anda lakukan apa saja supaya terhindar. Berikut ini adalah
tips dari saya dan semga bermanfaat.

Cara Mencegah Vertigo


Penyebab Penyakit Vertigo

- Doa keselamatan
- Hindari begadang malam. Tidur secukupnya
- Hindari maksiat
- Jauhi obat kimia
- Jaga kesehatan dengan minum minuman yang bersih
- Makan secara teratur
- Olahraga
- Hindari benturan
- Hati-hati di jalan

Obat vertigo resep dokter yang paling ampuh ada tidak ya. Untuk mengusir penyebab penyakit vertigo dulu saya pakai obat dari dokter namun karena pusing sering balik lagi saya beralih ke herbal. Jangan kemana ya tetap di sini dan segera hubungi saya untuk pemesanan herbalnya. Ingat jangan biarkan bahaya vertigo mengancam hidup anda.