Panadol Extra Kegunaan Fungsi Kandungan Khasiat Efek Samping

Panadol Extra


Panadol Extra Kegunaan Fungsi Kandungan Khasiat Efek Samping
Panadol extra adalah salah satu jenis obat migrain atau sering juga di pakai orang yang sakit vertigo. Salah satu jenis obat vertigo generik yang tersedia di apotik. Kegunaan panadol extra ini umumnya untuk sakit migrain, sakit kepala sebelah dan juga vertigo. Walau sedikit banyak bisa meringankan gejala vertigo namun jangan harap untuk sembuh total bila anda memakai panadol extra untuk penyembuhan vertigo. Hal ini karena
obat panadol hanya sekedar meringankan gejala dari penyakit anda dan tidak mengusir sumber penyebab penyakit dan bisa di bilang ini seperti obat bius yang menghilangkan rasa sakit saat masih ada reaksi dari obat itu namun bila reaksi habis maka sakit kembali lagi.

Fungsi Atau Khasiat Panadol Extra


Fungsi panadol extra sudah saya singgung sedikit di atas yaitu untuk masalah migrain atau sakit kepala sebelah.

Komposisi Kandungan Panadol Extra


Komposisi Kandungan Panadol Extra
Pada setiap butir tablet panadol extra terdapat 2 zat kimia yang bernama acetaminophen 400 mg dan caffein 65 mg dan tentu saja seperti zat kimia lainnya pasti akan menimbulkan fek samping pada tubuh anda baik langsung atau tidak langsung atau jangka panjang. Llu apa saja efek samping Pacetaminophen 400 mg dan caffein 65 mg 
panadol extra ini.

Efek Samping Panadol Extra


Efek samping panadol extra adalah akan terjadi kerusakan fungsi ginjal untuk dosis besar. Darah kotor akibat sisa zat kimia dari obat ini. Seperti halnya obat kimia lainnya seperti obat histigo. Efek samping histigo juga bisa mengakibatkan sakit atau rusaknya ginjal. Panadol extra hampir sama juga dengan bodrex migra tablet untuk fungsi dan khasiatnya termasuk efek sampingnya juga sama.

Black Cummin Extra Virgin Oil


Hubungi Kami
Memperkenalkan herbal pengganti panadol extra, bodrex, merislon, vastigo, mertigo, frego atau lainnya. Herbal black cummin sangat baik dalam mengatasi sakit kepala migrain atau vertigo anda. Apa kelebihan herbal black cummin di bandingkan semua obat kimia yang ada. Herbal black cummin bahan alami dan mudah di cerna oleh tubuh. Tak ada efek samping dan sangat aman bagi semua umur bahkan ibu hamil dan menyusui. Sudah banyak sekali orang yang membuktikannya. Anda bisa lihat di halaman testimoni dan di situ hanya beberapa saja yang saya pajang dan masih banyak sekali testimoni yang belum saya pajang. Tentang black cummin anda bisa lihat di halaman tentang black cummin.