Penyebab Sakit Kepala Di Ubun Ubun

Penyebab Sakit Kepala Di Ubun Ubun


Penyebab sakit kepala di ubun ubun saya. Saya akan bercerita tentang pengalaman saya beberapa pekan lalu yaitu saat ubun-ubun saya terasa sangat pusing sekali. Sebelumnya saya sedang ada acara setoran hafalan alquran di pondok pesantren. Saat pagi dini hari saya mendengan azan dan
saya bangun dengan kaget. Posisi bangun dengan tergesa-gesa membuat sakit di ubun-ubun saya terasa. Saya tahu saya pernah vertigo dan sudah beberapa tahun saya tidak pernah kambuh namun karena kejadian itu saya merasa pusing yang sangat berat.

Saya merasakan sakit kepala di ubun-ubun saya karena vertigo. Jadi penyebab sakit kepala di ubun-ubun saya beberapa bulan lalu adalah vertigo yang kambuh karena perubahan posisi dari tidur ke bangun dengan sangat cepat karena kaget dengar suara azan. Lalu saya segera pulang di pagi harinya dan minum herbal black cummin. 


Pengobatan Sakit Kepala Di Ubun-ubun

Hubungi Kami
Pengobatan yang saya terapkan adalah dengan herbal. Herbal black cummin adalah herbal yang sangat mujarab terbukti saya langsung merasa pusing atau sakit kepala saya berkurang dan tidak seperti sebelumnya. Namaun pada bagian ubun-ubun saya masih terasa sakit yang sangat dan belum hilang sampai saya mencoba mengkonsumsi madu klanceng yang saya beli dari orang tua pinggir jalan. Wah syukurlah saya bisa sembuh juga.

Melayani terapi sakit kepala dengan bekam alamat dusun tawar desa grogol kecamatan diwek jombang jawa timur hubungi 085704284485.