Merislon Obat Apa ? Tablet 12 Mg Dan Fungsi

Merislon Obat Apa


Merislon Obat Apa
Merislon obat apa - Merislon adalah sejenis obat vertigo di apotik yang biasanya di berikan sebagai obat vertigo resep dokter. Yang perlu anda pahami adalah pertama bahwa ini adalah obat vertigo generik atau kimia. Jadi pasti ada efek sampingnya dan yang terpenting obat merislon tidak bisa menyembuhkan sampai ke akarnya jadi hanya gejalanya saja. Memang apa saja bahan atau komposisi merislon.

Obat Vertigo Merislon

Obat vertigo merislon banyak beredar di masyarakat namun sedikit dari mereka yang mengkonsumsi obat merislon tahu efek sampingnya dan kebanyakan tidak menghiraukan jangka panjang pemakaian dari obat ini.

Komposisi Atau Bahan 


Merislon obat apa . Setiap mili gram mengandung betahistine mesilate jadi untuk yang merislo 12 mg ada sekitar 12 mg betahistine mesilate.

Merislon Tablet


Merislon tablet ini berbahan kimia jadi jangka panjang terkadang pengguna bisa kebal pada obat ini dan bila di teruskan maka bisa berdampak pada fungsi ginjal dan lainnya.

Efek Samping Merislon


Anda akan merasakan pusing, mual dan bisa juga terjadi masalah pada pencernaan. Memang kebanyakan obat kimia langsung terasa khasiatnya namun efek sampingnya juga ada beda dengan obat herbal sakit vertigo .

Merislon VS Black Cummin


Kalau tadi kita bicara merislon obat apa sekarang kita bicara black cummin. Black cummin sangat ampuh untuk mengatasi vertigo. Berbagai kandungan nutrisi dalam black cummin memberikan terapi pada syaraf dan tubuh manusia. Jangka panjang semakin bagus untuk kesehatan dan tidak ada efek samping.

Bahan Black Cummin


Berbeda dengan merislon yang terbuat dari bahan kimia black cummin terbuat dari biji obat pilihan yang sangat berkhasiat untuk berbagai macam masalah kesehatan. Secara penelitian biji black cummin bisa menyembuhkan semua penyakit dan black cummin tidak ada efek sampingnya. Namun walau tanpa efek samping dalam masa detoks anda akan merasakan efek detoks atau dampak pembersihan namun ini aman dan sementara saja.

Sudah banyak dari pembeli kami yang puas dengan herbal ini dan insya ALlah anda bisa langsung hubungi kami untuk pemesanan herbal vertigo di 085704284485.






Testimoni Black CumminTestimoni


Melayani pengobatan herbal terapi hijamah atau bekam, terapi vertigo, kencing manis, kanker dan sebagainya . Buka praktek setiap hari kecuali rabu. Tidak melayani panggilan.
 Nomer 085704284485
 Dusun tawar
 Desa grogol
 Kec diwek 
 Kab jombang jatim.