Penyebab Vertigo Dan Obatnya Apa Itu?

Penyebab Vertigo Dan Obatnya



Penyebab Vertigo Dan Obatnya
Penyebab vertigo dan obatnya sudah sering saya bahas di beberapa artikel lain sebelumnya namun hari ini akan saya ceritakan salah satu pengalaman vertigo salah seorang teman blogger saya. Dari pengalaman teman satu ini kami bisa menarik kesimpulan bahwa kebanyakan penyebab penyakit vertigo adalah syaraf tegang akibat terlalu banyak pikiran. Kebanyakan manusia selalu menghabiskan waktunya untuk berkerja baik dengan badan maupun pikiran. Bila tubuh selalu di paksa bekerja maka tubuh bisa sakit seperti kecapekaan dan lainnya begitu pula dengan pikiran manusia. Bila pikiran selalu sibuk memikirkan sesuatu baik itu masalah sehari-hari atau masalah pekerjaan yhang setiap saat di pikirkan atau masalah lainnya maka tentu ada waktunya pikiran akan merasakan lelah. Lelah pada pikiran manusia sering kita sebut dengan stress. Itulah kenapa penyakit vertigo paling sering menimpa para pegawai atau bos kantor yang sibuk dengan pekerjaan mereka yang mana pekerjaan membuat mereka harus berpikir keras.

Salah seorang penulis online bernama sebut saja Erdina mengalami masalah vertigo akibat terlalu banyak pikiran. Penyebab vertigo dan obatnya sudah dia temukan setelah beberapa hari melakukan pemeriksaan ke dokter ahli. Jadi wanita ini bercerita pada salah satu blog yang dia tulis bahwa suatu hari di hari libur tepatnya hari minggu. Pada saat itu Erdina yang mana dia selalu menghabiskan hari-harinya untuk mengerjakan pekerjaan kantor yang membuat dia stress tiba-tiba merasakan sakit pusing kepala yang sangat luar biasa. Saat hari pertama merasakan pusing dia berpikir kalau ini hanya karena kelelahan badan atau karena masalah kecil yang kalau di pakai tidur nanti bangun juga sudah sembuh. Setelah pagi ternyata pemikiran wanita cantik ini salah dan setelah bangun kepala masih sangat pusing.

Besok pagi wanita ini berangkat ke kantor dan ingin tahu apa karena penyebab vertigo dan obatnya sekalian atau hanya karena masuk angin. Setelah beberapa lama dokter memeriksa maka dokter juga memutuskan bahwa pasien mengalami penyakit masuk angin. Mungkin di sini Erdina akan berkata nanti bahwa dokter juga manusia juga bisa salah kalau memeriksa. Dikter mengatakan demikian karena Erdina hanya bercerita kalau dia mual, pusing dan tidak nafsu makan. Memang beberapa gejala vertigo sangat mirip dengan gejala orang masuk angin. Pada kasus yang terjadi pada Erdina sang pekerja kantor cantik yang cerdas ini tentu memakan waktu yang cukup lama. Setelah menerima resep langsung berangkat ke apotik untuk menebus resep dokter.

Karena tidak tahu bahwa stres itu penyebab vertigo dan obatnya apa maka seperti yang saya sampaikan bahwa Erdina salah obat. Buka sembuh malah semakin parah. Setelah beberapa kali pulang pergi ke dokter ahli ternyata di hari ke 5 tepatnya hari jumat baru Erdina sadar bahwa sakit yang terjadi adalah vertigo. Secara sah dokter spesialis vertigo menyatakan vertigo berdasarkan beberapa gejala yang dia alami seperti perasaan ada sesuatu yang berputar atau merasakan pandangn berputar. Setelah itu dokter memberikan obat vertigo resep dokter padanya. Setelah mengabiskan beberapa tablet kini pusing mulai reda. Menurut dokter dengan obat penenang syaraf maka vertigo yang dia alami akan hilang karena penyebab vertigo adalah stres yang mengakibatkan syaraf tegang.