Obat Herbal Sakit Kepala Vertigo

Sakit Kepala Vertigo

Sakit Kepala Vertigo

 Obat herbal sakit kepala vertigo - Sebenarnya sakit kepala dan vertigo bukan hal yang baru. Pusing lebih sering diidentikan dengan rasa sakit kepala, tetapi pada terminasi kata pusing adalah dari kata berputar, berarti melihat sesuatu di sekeliling seperti berputar mengelilingi kita aatu kita merasa mengelilinginya. Perasaan pusing dan berputar dalam bahasa kedokteran disebut vertigo. Vertigo itu sangat berbeda satu sama lain dengan sakit kepala sebab penyebab dan cara mengobati  berbeda sama sekali kata salah seorang dokter medis. Sekarang anda coba cek apa vertigo atau sakit kepala.

Perasaan pusing yang anda rasa seperti seolah benda di sekitar anda berputar atau merasa kehilangan keseimbangan badan sehingga mau jatuh adalah gejala vertigo. Dan penyebab vertigo sering kali karena gangguan keseimbangan tubuh. Ada juga penyebab yang mencetuskan vertigo terjadi misal karena keadaan tertentu atau karena aktifitas tertentu. Kadar vertigo yang terjadi juga bisa memberikan petunjuk dari mana asal penyebab vertigo yang anda alami.

Vertigo adalah hasil dari perubahan keadaan di dalam organ keseimbangan yang ada di dalam telinga manusia di bagian telinga dalam ( vestibuler ) dan juga di bagian saraf penghubung keseimbangan tubuh ke bagian otak. Hal ini yang membuat adanya hubungan vertigo dengan posisi kepala serta pergerakan tubuh. Pada posisi saat duduk lalu bangun atau sering bergerak memutar akan membuat vertigo semakin buruk. Terkadang vertigo juga di barengi dengan mual sehingga muntah dan juga gangguan keseimbangan badan anda. Tetapi biasanya vertigo terjadi sekejap dan bisa juga lama tergantung keadaan. Paling lama hitungan minggu namun apa saja penyebab vertigo maka tubuh anda akan berusaha beradaptasi terhadap keseimbangannya sendiri.

Berikut Ini Beberapa Penyakit Yang Akan Menyebabkan Vertigo :

1.Benign Paroxysmal Positional Vertigo

 Benign Paroxysmal Positional Vertigo (BPPV), sering terjadi akibat perubahan posisi kepala secara tiba-tiba. Yang paling sering saat membalik badan dari tempat tidur, atau ketika duduk bangun secara mendadak. Vertigo jenis ini paling sering terjadi. Bahaya vertigo jenis ini tidak terlalu karena sifatnya sebentar saja

2. Peradangan Pada Telinga

 Peradangan Pada Telinga Terjadi peradangan pada bagian telinga bagian dalam. Gejala vertigo yang akan disebabkan peradangan pada telinga dalam atau saraf telinga meradang akan terjadi beberapa hari. Selama beberapa hari akan merasa mual,muntah dan terjadi gangguan keseimbangan tubuh yang mampu membuat anda tidak bisa bangun dari tempat anda tidur. Pada level yang ringan rasa sakit bisa hilang dengan sendiri. Kalau level tinggi maka bisa disertai dengan gangguan penurunan pendengaran. Jika ini terjadi maka segera periksakan ke dokter kesayangan anda untuk diobati segera untuk pencegahan masalah pendengaran. Penanganan vertigo lebih dini itu lebih baik. Biasanya dokter akan memberikan obat vertigo resep dokter yang akan di konsumsi oleh penderita.

3. Penyakit Meniere's .

Penyakit ini sering terjadi karena masalah penumpukan cairan yang berlebihan di dalam telinga. Gejala vertigo berlangsung selama berjam-jam, telinga berdenging, gangguan penurunan pendengaran dan telinga terasa seperti penuh. Segeralah ke dokter jika anda mengalami hal ini.

4. Migrain Vestibuler

Bila mengalami penyakit ini maka vertigo bisa dibarengi dengan migrain. Vertigo jenis ini juga merupakan aura migain atau bisa terjadi setelah migrain. Gejalan bisa dari beberapa jam sampai beberapa hari.

5. Neuroma Akustik

 Ini adalah jenis penyakit tumor dari saraf vestibuler yang adalah saraf yang menghubungkan telinga dan juga otak. Gejala yang muncul biasanya berupa gangguan keseimbangan badan dan juga gangguan penurunan pendengaran progresif(secara cepat bertahap) yang disertai telinga berdengung di satu sisi telinga saja.

   Penyebab vertigo lain. Meski jarang terjadi, vertigo bisa mengakibatkan gejala penyakit yang berat seperti stroke, perdarahan bagian otak dan multipel sklerosis. Gejala vertigo yang terjadi biasanya melibatkan gangguan pada penglihatan ganda, sulit bicara, kelumpuhan, kesemutan, gangguan keseimbangan badan yang berat.

Pusing juga bisa diartikan perasaan akan pingsan. Disaat pusing yang seperti ini, maka kamu merasakan bahwa kepala juga badan terasa seperti melayang tapi tidak sampai jatuh pingsan. Sering juga disertai dengan perasaan mual, kulit seperti pucat dan juga berkeringat dingin disertai perasaan akan jatuh pingsan. 

Penyebab pusing jenis ini adalah :


    Hipotensi otrostatik / tekanan darah tiba-tiba menurun. Tekanan darah yang menurun atau bisa juga meningkat secara dramatis bisa membuat kepala terasa pening dan seperti sangat ringan serta kamu akan merasa mau pingsan. Hal ini biasa terjadi sesudah duduk lalu kita bangun berdiri secara tiba-tiba.

Output jantung ke otak dan seluruh tubuh kurang, biasanya terjadi hal ini karena gangguan pada bagian organ janjtung yaitu otot jantung atau bisa juga kaarena ritme irama jantung atau penurunan volume darah dari jantung ke seluruh tubuh.

Gangguan keseimbangan tubuh juga bisa menyebabkan pusing. Penyebabnya bisa berbagai hal. Gangguan keseimbangan pada telinga dalam, karena struktur telinga dalam yang abnormal. Akan terjadi pada kegelapan saat berjalan

    Gangguan sensorik. Gangguan saraf sensorik di mata dan juga di tungkai bawah, biasa terjadi pada orang tua, sehingga menimbulkan perasaan sulit untuk menjaga keseimbangan pada tubuh.

    Gangguan pada bagian sendi dan juga pada bagian otot. Keadaan lemah pada bagian otot dan sendi karena peradangan sendi bisa membuat gangguan keseimbangan tubuh terutama apa bila berdiri.

Masalah di bagian syaraf. Misalnya terjadi penyakit perkinson dan ataxia serebelar dan bisa juga karena penyakit lainnya.

    Akibat obat-obatan kimia yang berlebihan. Beberapa obat-obatan kimia dapat membuat kepala anda pusing misalnya obat anti kejang dan obat penenang.

Penyebab Pusing Lainnya


    Terlalu belebihan dalam mengkonsumsi obat penurun tekanan darah atau buah yang membuat tekanan darah turun seperti melon dan mentimun ( tekanan darah dalam tubuh menurun terlalu singkat)
- Penyakit pada bagian telinga dalam lainnya
- Gangguan pikiran misalnya kecemasan, panik, fobia, emosi dan lainnya.
- Anemia karena kekurangan zat besi
- Hipoglikemia
- Infeksi telinga
- Dehidrasi

 Obat Herbal Sakit Kepala Vertigo


  Obat Herbal Sakit Kepala Vertigo
 Obat herbal sakit kepala vertigo yang kami pakai black cummin. Ini adalah satu herbal yang sangat manjur untuk mengobati vertigo. Selama bertahun-tahun herbal ini sudah mulai banyak di kenal masyarakat luas dan kini dengan adanya fasilitas internet maka saya berusaha untuk mengenalkan herbal ini keseluruh indonesia. Terbuat dari ekstra biji tanaman bunga nigella yang memiliki peranan dalam memulihkan peradangan yang terjadi dalam tubuh anda serta memberikan terapi pada tubuh anda sehinga dengan terapi vertigo black cummin dalam waktu singkat akan terasa perubahan yang lebih baik pada diri anda. Insya Allah anda bisa hubungi saya di 085704284485. Baca selengkapnya tentang obat herbal sakit kepala vertigo di link berwarna merah .